f pnv reload pulsa h2h murah di jawa timur

Kamis, 18 Oktober 2018

trik mendapat paket data murahda pulsa murah

selamat datang di blog saya ini ya,
kali ini saya akan sedikit bercerita tentang
bagaimana cara kita menghemat pulsa atau
paket data kita ,
sebenarnya ada banyak cara untuk meghemat
pulsa atau paket data kita, sedikit cerita dari 
saya, awalnya saya menggunakan data celullar 
untuk keperluan brosing download dll di rmh saya
saya menggunaka miffi dari smartfren di rumah untuk 
bebrapa komputer, tapi alhasil kebutuhan paket data 
saya membengkak, karena miffi tdk bisa ulimited dari
smartfren , untuk fasilitas ulimited smartfren hanya tersedia 
pada smartfone saja, jadi jika anda maupaket data lebih
murah bisa gunakan smartfren menggunakan hp adroid saja


cara kedua bisa lebih hemat lagi kawan
gmn nih kok bisa lebih hemat?? 
nih saya jelasin yg biasa di manfaatkan 
orang " biasanya biar lebih hemat, termasuk saya sediri
saya sendiri menggunakan wiffi di rumah, cuman
untuk backup data , jika sewaktu" wiffi saya down
saya menggunaka paket data yellow dari indosat
ah buat temen" mungkin masih bayak yg belum tau ini apasih 
data yellow??
data yellow adalah salah satu jenis paket data yang sdh di sediakan 
oleh operator indosat

ini dia harga data yellow

YELLOW7= 6.900-1GB 7HR
YELLOW1= 1.750-1GB 3HR

YELLOW15= 10.050-1GB 15HR S

gmn? murahkan dantentunya bukahanya itu yg murah masih
 banyaklagi yg lainya mau tau paket data lainya yg lbih murah?
yuk gabung aja di pv reload, loh kok gabung?
 iya dengan bergabung di di pnv reload akan banyak keuntunga yg di dapat
gini lo, pnv reload, itu sebuah perusahaan distributor pulsa,nah namnya juga 
distributor tentu harganya lebih murah dong? 

gini, semisal saudara beli pulsa di counter harga pulsa 

5 ribu = 7,000
10 rb  =  12,000

iya kan?  nah denga bergabung bersama pnv reload saudara 
haya cukup membayar dengan harga

5rb= 5300 - 5700 tergantung operator 
10rb= 10,100- 10400 tergantung operator

coba bandingkan berapa penhematan saudara dalam 1 bulan jika unruk 
1 keluarga ada brp hp di rumah ? ada brp kartu di rumh?

bukan itu saja dengan bergabung di pnv saudara juga bisa menjalankan bisnis jual 
pulsa dan paket data ke teman" / saudara di sekitar kita

berapa sih hrg all paket data da pulsa? 
untuk harga all pulsa dan paket data, bisa andakunjungi di chanel telegram kami
https://t.me/pnvh2h

lantas apa saja keuntunga bergabung di pnv


  1. gratis pendaftaran, senilai 300,000
  2. bisa di jadika peluang bisnis yg menguntungkan caranya di jelaskan di sesi lain
  3. transaksi cepat, tdak akan ada pending lama, atau plsa lama gk masuk
  4. cs yg responsif, siap membantu kapa pundi mana pun
  5. transaksi full 24jam tdk pernah off
  6. bisa byara dan beli token listrik / pln
  7. peambahan saldo otomatis cepat dan aman
  8. asli amanah buka tipu"  karea rekening kami sdh jelas
tunggu apa lagi segera bergabung hub wa 083878107900
kami tunggu pendaftaran mumpung gratis
keapa kok gitu? iya karena pendaftaran gratis ini adalah masa 
di mana kami masih dalam tahap promo, jika agen akmi sdh banyak 
makananti pedaftaran hanya bisa melalui agen kami di tiap daerah
dan hargaya tentu berbeda jika saudara mendaftar di kami lagsung.

segera hub no wa 083878107900
atau telegram = 083878107900
tunggu apa lagi segera hubungi cs kami skrg juga selama masih ada promo

Senin, 01 Januari 2018

PAKET DATA MURAH PNV RELOAD

🅰️🅰️spesial kpk three
✳️✳️APM1= 18.325-PASCA REG. 1GB 10RB,
✳️✳️APM10= 141.525-10GB,
✳️✳️APM2= 39.375-2GB 10RB,
✳️✳️APM3= 49.525-3GB 10RB,
✳️✳️APM4= 60.525-4GB 10RB,
✳️✳️APM5= 72.525-5GB,
✳️✳️APM6= 86.525-6GB,
✳️✳️APM8= 114.025-8GB,

✳️✳️BPM1= 18.375-BELUM DI REG,1GB  10RB,
✳️✳️BPM10= 141.525-10GB,
✳️✳️BPM2= 39.375-2GB 10RB,
✳️✳️BPM3= 49.525-3GB=10RB,
✳️✳️BPM4= 60.725-4GB 10RB,
✳️✳️BPM5= 76.025-5GB,
✳️✳️BPM6= 86.875-6GB,
✳️✳️BPM8= 115.025-8GB,

🅰️🅰️axis voecer data
✳️✳️AIGO1= 15.025-1GB,
✳️✳️AIGO16= 60.025-8GB  8GB MALAM ,
✳️✳️AIGO2= 23.525-2GB 60HR,
✳️✳️AIGO3= 30.525-3GB 60HR,
✳️✳️AIGO4= 26.025-2GB24JAM 2GB MLM,
✳️✳️AIGO5= 44.025-5GB 24JAM,
✳️✳️AIGO6= 34.525-3GB 3GB MALAM 60HR,
✳️✳️AIGO8= 53.525-8GB 24JAM 60HR




✳️✳️083878107900@jabb.im
✳️✳️pdanv_reload@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@jabberix.com
✳️✳️pnv@jabberix.com
✳️✳️pnv1@jabberix.com
✳️✳️pnv3@jabberix.com
✳️✳️pnv4@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@xabber.org

SMS CENTER
🅰️+6281249897872
🅰️085755455886
🅰️085853657740

center telegram
dua center telegram kami siap di gebber
🅰️🅰️@pnv1bot
🅰️🅰️@pnvreload_bot

PENDAFTARAN HUB 083878107900

Selasa, 05 Desember 2017

PULSA MURAH DI JAWA TIMUR




PULSA MURAH YA KALAU BICARA SOAL PULSA MURAH SEPERTINYA MEMANG
TIDAK PERNH ADA HABISNYA YAA? KITA SELALU MENCARI DAN TERUS MENCARI.
MEMANG BETUL, DALAM BERBISNIS KITA HARUS JELI DAN BENAR-BENAR MEMAHAMI
SERVER PULSA MANAKAH YG KITA PILIH, DALAM HAL TERSEBUT, TENTU YG PALING
UTAMA ADALAH HARGA, BETUL KAN? YA JANGANKAN ANDA, SAYA PEMILIK SERVER
SAJA SELALU MENCARI STOK DI MANA YG HARUS SAYA PILIH, MULAI JALUR CHIP.
OWH IYA BICARA JALUR CHIP? APAKAH PEMBACA SDH MENGENAL CHIP?
CHIP PULSA, ADALAH CHIP/KARTU YG BISA KITA GUNAKAN UNTUK MENGISI
PULSA TERTENTU CONTOH UNTUK MENGISI PULSA TELKOMSEL MAKA CHIP
MKIOS DAN HARGANYA PULSA MURAH BANGET DI SAMPING ITU TENTU
PENGISIAN PULSA LEBIH CEPAT DAN SANGAT JARANG SEKALI TROBEL, TERUS
DI MANA KITA AKAN MENDAPATKAN CHIP MKIOS DAN BAGAI MN CARANYA?
UNTUK MENDAPATKAN CHIP MKIOS TDK LAH SULIT, ANDA CUKUP DATANG
KE KANTOR CABANG TELKOMSEL TERDEKAT DI WILAYAH KECAMATAN MASING”
KARENA TELKOMSEL ADA SISTIM CLOUSTER JADI DI BAGI SETIAP WILAYAH SAJA
DAN UNTUK CHIP CHIP PULSA LAINYA SEPERTI MTRONIK, UNTUK INDOSAT, DOMPUL
UNTUK XL, DLL ANDA BISA MENGHUBUNGI KANTOR MASING” PROVIDOR DI WILAYAH
MASING” DAN UNTUK CARANYA PUN TDK JAUH BEDA
 NAH SUDAH CUKUP LAH PEMBAHASAN KITA KALI INI TENTANG CHIP TERUS BAGAI
MN DENGAN YG NAMANYA CHIP PULSA ALL OPERATOR? NH KALAU INI JUSTRU LEBIH
MUDAH LAGI, DAN TDAK RIBET SEPERTI CHIP” YG KITA BAHAS TADI, KENAPA ? KARENA
CHIP PULSA ALL OPERATOR TIDAK ADA TARGET PENJUALAN SEPERTI CHIP MKIOS DAN
SEBGAGAINYA. KALAU DI CHIP MKIOS KITA ADA TARGET PENJUALAN, DAN HARUS DEPOSIT
TIAP 1 MINGU SEKALI, KEUNTUNGAN DAN KELEBIHAN CHIP PULSA OLL OPERATOR LEBIH
BANYAK LAGI DI BANDINGKAN CHIP MASING” KARTU KENAPA BISA YA??
BAIK SEKARANG SAYA AKAN JELASKAN KEUNTUNGAN  DAN KELEBIHAN CHIP PULSA ALL
OPERATOR
1.       BEBAS BIYAYA PENDAFTARAN
2.       BEBAS DARI TARGET PENJUALAN
3.       BISA DI JADIKAN AJANG BISNIS ONLINE
4.       BISA CARI AGEN SEBANYAK MUNGKIN
5.       TRANSAKSI TDK JAUH BEDEA KECEPATANYA DENGAN CHIP MASING”
6.       KOMPLINE LEBIH MUDAH DAN CEPAT, KOK BISA COBA SAJA ?
7.       DEPOSIT BEBAS TIDAK HARUS SELALU DEPOSIT TIAP MINGGU
8.       BISA KOMUNIKASI DENGAN CS DENGAN CHAT/ SMS TDK HARUS TELFON
9.       HARGA TERKADANG BISA LEBIH MURAH DI BANDING CHIP MASING”
10.   CUKUP 1 CHIP SUDAH BISA JUALAN SEMUA PULSA TERMASUK PAKET DATA, PLN DLL
DAN MASIH BANYAK LAGI KEUNTUNGAN” BERGABUNG DENGAN CHIP ALL OPERATOR
GIMANA ANDA BERMINAT BERGABUNG/ MENDAFTARKAN CHIP PULSA ALL OPERATOR?
JIKA ANDA BERMINAT UNTUK JUALAN PULSA / MENDAFTAR CHIP PULSA ALL OPERATOR
SEGERA HUBUNGI CS KAMI
·         DI 083878107900
·         TELEGRAM @pnv_reload (https://t.me/pnv_reload)
·         CHANEL TELEGRAM https://t.me/pnvreload
·         ATAU ANDA BISA CARI FB OWNERNYA DENGAN PENCARIAN MENGGUNAKAN NOMER
·         HP OWNERNYA 083878107900
SEGERA DAFTARKAN NOMER HP ANDA KE KAMI DAN DAPATKA HARGA PULSA MURAH

Jumat, 24 November 2017

pulsa h2h termurah dan amanah di jawa timur

pulsa h2h murah di jawa timur: pulsa h2h termurah dan amanah di jawa timur: selamat datang di blog resmi pnv reload pulsa h2h paling murah  dan amanah di jawa timur, dan khususnya di wilayah tuban dan tepatnya... di desa kenongo sari rt001 rw 002 kec soko kAb tuban
kami bergerak di bidang telekomunikasi / distributor pulsa all operator
server kami memang terbilang masih baru dan kami masih butuh banyak 
bimbingan dan tuntunan dari para master namun kami selalu berambisi
untuk selAlu mengambangkan pengalaman dan kami dan berusaha untuk
menjadi lebih baik, dan selalu menerima dengan lapang semua kritikan 
dari setiap md kami, 

namun dengan bimbingan dari defelope sofware kami yg sangat suport
segala gendala bisa kami atasi dengan mudah, dan untuk stok pulsa alha-
dulillah kami sdh mempunyai beberapa chip sendiri, dan di supali dari 
jalur host to host yg sangat kuat ahirnya kami bisa berkembangdengan sangat 
cepat dan pesat, dengan kecepatan transaksi yg hanya dengan hitungan detik
ahirnya kami bisa merekrut banyak md, dan bahkan sdh ada beberapa server 
yg juga sdh bergabung dengan server kami melalui jalur host to host dan 
alhamdulillah mereka cocok dan masih tetap setia bergabung dengan server 
kami

oleh karena itu kami juga menawaarkan kepada anda semua ygberminat 
untuk mrnjadi master dealer/ingin menjadi agen di server kami kami 
membuka pendaftaran dengan free/ gratis biyaya pendaftran untuk 
menjadi agen kami dan kami akan menutup pendaftaran md jika kami 
merasa server kami sdh cukup untuk jumlah md tertentu 

tunggu apa lagi jadilah yg pertama mendaftar di server kami sebelum 
anda di daftarkan orang lain, karena jika anda sdh terdaftar oleh orang 
lain maka kami tdk akan merespon lagi untuk pindah posisi menjadi md
dan kami tdk akan pernah mau, karena itu melanggar kode etik bisnis 
segera hub cs kami untuk pendaftaran 
083878107900
ketik daftar#nama#alamat#nohp
kirim ke 083878107900 

Senin, 20 November 2017

cara pengisian voucer axis

-voucer axis data-
untuk daftar hub 083878108900
 ✅VOCHER FISIK AXIS INTERNET ON THE GO (AIGO)
🔥AIGO1 = 13.600 1GB 24 JAM 60HR 
🔥AIGO2 = 24.000 2GB 24 JAM 60HR 
🔥AIGO3 = 31.600 3GB 24 JAM 60HR 
🔥AIGO5 = 46.000 5GB 24 JAM 60HR 
🔥AIGO1 = 14.000 1GB 24 JAM 60HR 
🔥AIGO2 = 24.500 2GB 24 JAM 60HR 
 🔥AIGO6 = 35.600 3GB 24 JAM + 3GB 00-09 60HR 
🔥AIGO10 = 50.500 5GB 24JAM + 5GB 00-09 60HR 
🔥AIGO16 = 57.500 8GB 24 JAM + 8GB 00-09 60HR

 ‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️ KETENTUAN VOUCHER AXIS AIGO ‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️‼️ 
1. Nomor pelanggan harus dalam masa aktiv 
2. Tidak berlangganan paket Lama 
3. Cara pakai voucher AIGO harus di isi ke no customer dgn tekan *838 *kode# supaya masuk paket datanya,

 Sedangkan kalau customer tekan *123 *kode#, bukan paket yg masuk tapi pulsa.
 Dan status kartu di system Billing akan terbaca sudah terpakai, otomatis kode disabled (tidak bisa dipakai lagi),
 Walau di web WG masih belum di redeem, Jadi kalau customer mencoba tekan *838 *kode# setelah tekan *123*kode# akan ditolak 4. Pastikan saat menjual AIGO harus diinfo cara pakai vouchernya tekan 838 bukan 123 
 Layanan Pelanggan Twitter @ask_AXIS Telepon838 (dari nomor AXIS)

pulsa h2h termurah dan amanah di jawa timur


selamat datang di blog resmi pnv reload pulsa h2h paling murah 
dan amanah di jawa timur, dan khususnya di wilayah tuban dan
tepatnya di 
desa kenongo sari 
rt 001rw002
kec soko 
kab tuban
untuk pulsa h2h termurah dan amanah tidak akan anda dapat lagi 
di tempat lain, karena anda sdah tepat berkunjung di blog h2h murah 
dengan bergabung di server kami, insyaallah kami akan menjaga 
kepercayaan anda, karena kepercayaan anda adalah amanah buat kami
dan menjaga amanah adalah komitmen kami sejak awa mendirikan 
server pnv reload murah amanah hanya di pnv reload tempatnya 
kl murah banya di tempat lain tp kl yg amanah belum tentu anda dapat 
di tempat lain, tp kl mahal amanah tentu banyak di tempat lain 
karena mahal amanah itu pasti karena untungnya banyak, bab mahal siiih

tunggu apa lagi segera hub cs kami di 083878107900
untuk mendaftarkan id jabber anda untuk transaksi h2h 
dengan cepat dan akurat 

✳️✳️083878107900@jabb.im
✳️✳️pdanv_reload@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@jabberix.com
✳️✳️pnv@jabberix.com
✳️✳️pnv1@jabberix.com
✳️✳️pnv3@jabberix.com
✳️✳️pnv4@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@xabber.org

SMS CENTER
🅰️+6281249897872
🅰️085755455886
🅰️085853657740

center telegram
dua center telegram kami siap di gebber
🅰️🅰️@pnv1bot
🅰️🅰️@pnvreload_bot

PENDAFTARAN HUB 083878107900

paket data indosat

cara mengisi paket data indosat

YANG MAU NEMBAKIN PAKETAN INDOSAT OPEN HARI INI MUMPUNG MURAH PAKET INDOSAT MINI
UPDATE INDOSAT DATA TERBARU HARGA TURUN TRX CEPAT JOSS
  IM =FREEDOM M= 12GB 30HR 54000
  IL = FREEDOM L   = 26 GB 30 HR 87000
  IXL =FREEDOM  = 41GB 30HR 132000
  IXXL =FREEDOM = 65GB 30HR 177000


CEK HARGA CH.FREEDOM



  INDOSAT DATA MINI KODE ID OPEN HARI SELASA DAN KAMIS

  ID1 = 2,5GB 16000 30HR
  1D2= 6GB 41000 30HR
  ID700= 1,5GB  9500 30HR
  CEK HARGA CH.INDOSATDATA


  INDOSAT INTERNET KODE IDH



  IDH1 = 8GB 30HR 33500

  IDH2 = 19GB  60HR 46000
  IDH4 = 28GB 60HR 63000
  IDH5=  32GB 60HR 81000
  IDH25= 2,5GB 30HR 44000
  IDH6= 6GB 30HR 71000
  CEK HARGA CH.INDOSATDATA


  INDOSAT DATA EXTRA TANPA MASA AKTIF

  IE2 = 2GB 37000
  IE4 = 4GB  53000
  IE6 = 6GB 71000

✳️✳️083878107900@jabb.im
✳️✳️pdanv_reload@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@jabberix.com
✳️✳️pnv@jabberix.com
✳️✳️pnv1@jabberix.com
✳️✳️pnv3@jabberix.com
✳️✳️pnv4@jabberix.com
✳️✳️pnvreload@xabber.org

SMS CENTER 
🅰️+6281249897872
🅰️085755455886
🅰️085853657740 

center telegram
dua center telegram kami siap di gebber
🅰️🅰️@pnv1bot
🅰️🅰️@pnvreload_bot

PENDAFTARAN HUB 083878107900